Hujan Deras Disertai Angin Kencang Telah Menumbangkan Pohon Yang Mengenai Kendaraan

Pohon beringin di RM Joyo tumbang menimpa kendaraan. ist

Sidoarjo Pos-Hujan disertai angin telah menumbangkan puluhan pohon dan kabel telepon.  Pohon tumbang dibeberapa tempat termasuk di GOR, serta kabel telepon menjuntai di jalan raya. Sehingga metutup jalan dan Polisi pun sibuk mengatur  arus lalin di Bundaran GOR Sidoarjo.

        Selain pohon tumbang di tempat lain, suasana genangan air terjadi dimana-mana termasuk di tengah-tengah kota. Kejadian hujan lebat disertai angin kecang terjadi pada Minggu(22/1) sekitar pukul 14.00 hingga pukul 16.00 wib.

          Seperti terjadi di area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sedikitnya ada tiga pohon jenis sono juga tumbang. Sementara itu pohon yang tumbang  terjadi juga di jalan ponti lingkar barat Jl. MH Thamrin dan Jl. Achmad Yani. Informasi terakhir juga terjadi pohon tumbang di rumah makan Joyo. Pohon beringin besar yang menimpa mobil dan sepeda motor.

            Petugas GOR Sidoarjo Yanto mengatakan setelah hujan reda para aparat  Kepolisian Lantas Polresta Sidoarjo menutup jalan akses menuju surabaya tersebut. Selain itu akses jalan yang ditutup terjadi juga di Jl. Kombes Pol M Duriat, akibat dari pohon sono berukuran besar menutup jalan masuk ke Mapolresta Sidoarjo.

            Untuk mempelancar dan tidak membahayakan pengguna jalan raya, petugas dinas kebersihan dan lingkungan hidup melakukan pemotongan pohon yang tumbang, tampak warga juga membantu petugas dinas terkait.

            Sementara itu akibat hujan yang turun hingga tiga jam lebih, jalan-jalan protokol di Kota Sidoarjo tergenag hingga ketinggian 20-30 centimeter. is,as

Komentar