Ibnu Rossie Adiyo Siswa SMK YPM 7 Tarik Raih Juara Satu Kejurnas Kick Boxing

Ibnu Rossie Adiyo sedang menunjukkan medali dan piala yang diraihnya. usi

Sidoarjopos _ Keluarga besar SMK YPM 7 Tarik, turut berbangga hati dengan prestasi yang diraih oleh salah satu siswa terbaiknya. Dia adalah Ibnu Rossie Adiyo, biasa dipanggil Rossie putra dari pasangan suami istri Subagyo dan Rossie Malonda asal Desa Bogem Pinggir Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Saat ini Rossie duduk di kelas tiga TPM2, dia berhasil mengalahkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Medali emas dia dapatkan dari juara satu pada kejuaraan nasional kick boxing di Kota Batu Kabupaten Malang, pada Minggu (6/12) lalu.

Dilingkungan sekolah, Rossie dikenal cukup pintar serta disiplin, semoga kelebihannya dapat di contoh peserta didik lainnya, ” ucap Dra. Ketty Kafsah Waka Kesiswaan SMK YPM 7 Tarik.

Sementara itu, Kepala SMK YPM 7 Tarik, Drs. Sukendro Syahlil, MM menuturkan sejak tahun 2011 silam, kami senantiasa memotivasi seluruh siswa – siswi, hingga para dewan guru untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya guna meraih prestasi di bidang akademis maupun non akademis. “Semoga ini dapat menginspirasi seluruh peserta didik untuk berprestasi di tingkat regional dan nasional,” tutur Sukendro Syahlil (9/12).

Dalam pengembangan bakat dan minat, SMK YPM 7 Tarik Sidoarjo, telah menggiatkan berbagai kegiatan ekstra kurikuler, yaitu bola voly, sepak bola, futsal, ju jitsu, seni hadrah, band, auto cad, photoshop, programmer, kelompok paskibraka, pramuka, dan masih banyak lainnya,” ucap Sukendro Syahlil. usi

Komentar