Ikut Stabilkan Harga, Puspa Agro Gelar Pasar Murah

Warga berjubel antri saat pembukaan pasar murah. as

Taman, Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen Puspa Agro kembali menggelar  ‘Pasar Murah, untuk beberapa komoditas kebutuhan pokok masyarakat. Program yang bertujuan membantu menstabilkan harga barang kebutuhan pokok ini, juga dimaksudkan membantu masyarakat menjelang lebaran yang biasanya direpotkan oleh melambungnya harga barang barang lainnya.

Pasar Murah Puspa Agro digelar menjelang lebaran, mulai Sabtu, 25 Juni 2015. Lokasinya di gerbang masuk Puspa Agro, Jl Sawunggaling 177-183 Jemundo, Taman, Sidoarjo.

Pasar Murah ini juga diikuti sejumlah perusahaan pengolahan ikan. Selain menyediakan aneka sembako, Pasar Murah juga menyiapkan aneka ikan dan produk olahan ikan dengan harga murah. Program ini sekaligus mengampanyekan gemar makan ikan di tengah harga daging yang terus meroket  hingga di atas Rp 100.000 per kilogram. “Kegiatan ini memang momentum bagus bagi masyarakat untuk mengalihkan konsumsi daging ke ikan, karena harga daging yang terus melambung. Karena itu, dalam pasar murah ini, disediakan banyak jenis ikan dan harganya sangat murah, “ kata Dirut PT Puspa Agro, Abdullah Muchibuddin.

Komisaris  PT Puspa Agro, Erlangga Satriagung, juga menguatkan, program Pasar Murah merupakan bentuk kepedulian Puspa Agro kepada masyarakat  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga relatif murah. Pasalnya, tiap tahun, khususnya menjelang lebaran, masyarakat sering dipusingkan oleh melambungnya harga sejumlah barang kebutuhan pokok. “Karena itu, dengan pasar murah diharapkan masyarakat bisa terbantu karena bisa membeli  barang kebutuhan pokok dengan harga murah,” katanya.

Dipastikan, harga sejumlah komoditas yang digelar dalam program ‘Pasar Murah’  Puspa Agro ini di bawah harga pasaran. ini kesempatan berharga bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok menjelang lebaran dengan harga murah. Adapun komoditas yang ditawarkan dalam ‘Pasar Murah’ ini adalah gula, beras, ayam potong (frozen), dan aneka jenis ikan (frozen), baik ikan laut maupun ikan tawar (tambak). “Ingin tahu berapa murahnya harga barang yang dijual dalam ‘Pasar Murah,’ Puspa Agro ?  Silahkan datang ke lokasi,” ujar Erlangga Satriagung. as

 

Komentar