Indah Kusmaryani Duduki Jabatan Ka Subbag Umum BNN Kabupaten Sidoarjo

Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo saat memberikan pengarahan. as

Sidoarjo Pos-Untuk mengejar ketinggalan dalam meningkatkan kinerja BNN Kabupaten Sidoarjo, karena jabatan Ka Subbag Umum  telah kosong hampir tiga bulan. Kini diisi oleh Indah Kusmaryani, SH., MM yang sebelumnya dari BNN Surabaya menggantikan Hari Prianto, SE yang ditugaskan di BNN Provinsi Jawa Timur.

            Dalam sambutan serah terima jabatan, Ka Subbag Umum Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto SH mengatakan semoga dengan adanya Subbag Umum yang baru dapat mengerjakan ketinggalan dan meningkatkan kinerja, serta pelayanan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba) di Sidoarjo.

            Usai serah terima jabatan, Hari Prianto mengaku sangat berterima kasih atas kerjasama dan sinergi semua pihak, khususnya Pemkab Sidoarjo selama hampir tiga tahun jadi Ka Subbag Umum BNN Kabupaten telah berjalan dengan baik. “Selain itu saya juga minta maaf bila ada kesalahan selama apa yang telah diperbuat selama ini,” katanya.

            Sementara Ka Subbag Umum yang baru, Indah Kusmaryani mengatakan semoga saya bisa menjalankan amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga saya bisa melanjutkan kesuksesan Pak Antok (Hari Prianto), serta pengalaman bertugas di BNN P Jatim bisa dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo. “Kerja sama dengan Pemkab Sidoarjo yang sudah berjalan dengan baik diteruskan dengan lebih baik pula,” katanya.as

Komentar