Kampoeng Sinaoe Akan Gelar Bedah Buku dan Open Donation Dalam Bazaar Amal ‘Sale For Charity’

Sidoarjo Pos-Dalam peringatan Hari Kartini pada 21 April 2018 dan peringatan hari buku sedunia 22 April 2018.  Kampoeng Sinaoe Sidoarjo sebagai wadah bimbingan pelajar dan mahasiswa secara intensif, akan menggelar program ‘Sale For Charity’.

       Yakni sebuah Bazaar Amal dengan disii berbagaimacam rangkain kegiatan sosial, diantaranya bedah buku, paca puisi, sketsa kartini, lettering dan open donation buku yang akan diberikan kepada tempat-tempat taman baca di Sidoarjo.

            Pengurus Kampoeng Sinaoe Sidoarjo Ida Nurmala saat ditemui berharap kepada warga Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya yang punya barang-barang masih layak pakai, seperti sepatu, baju, buku, jilbab atau lainnya. Jika berkenan mohon bisa dikumpulkan/dimanfaatkan untuk gelar Bazaar Amal. “Dana yang terkumpul nantinya akan dimanfaatkan untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, termasuk anak-anak yatim dan dhuafa,” harap Ida Nurmala (15/4/2018).

            Jadi, semua benda yang didonasikan akan dijual melalui Bazar Amal dan dana yang terkumpul akan digunakan untuk doa bersama, serta  santunan anak yatim dhu’afa di sekitar Kampoeng Sinaoe Sidoarjo, Jl. KH. Khamdani 1/25 Siwalanpanji, Buduran, Sidoarjo. “Daripada barang-barangnya terus disimpan di rumah, mending yukk……. Donasikan ke Sale for Charity. Periode pengumpulan hingga 25 April 2018. Semoga manfaat,” ujar Bu Ida_sapaan akrabnya.

            Selain itu, pada 18 April 2018 nanti, Kampoeng Sianoe juga akan menggelar bedah buku ‘Sok Tahu Sok Tempe’ oleh Ika Safitri Ningsih, dan pada tanggal 22 April 2018 juga akan digelar bicang santai ‘Perempuan dan Buku’ Sketsa Kartini dan Lettering serta Open Donation, buku untuk disalurkan ke beberapa taman baca di Sidoarjo, juga akan diberikan quiz berhadiah. as

Komentar