Kartar Sidoarjo Bukber Dengan Penghuni Liponsos

Ketua Kartar Sidoarjo menyerahkan nasi kotak kepada salah satu penghuni Liponsos.as

Sidoarjo, Agar lebih peduli, lebih peka terhadap masalah sosial yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat. Jajaran Kartar(Karang Taruna) Kabupaten Sidoarjo Buka Bersama (Bukber) dengan 75 warga binaan UPT Liponsos (Lingkungan Pondok Sosial) Sidoarjo ini, ingin mengajak seluruh anggota Kartar mulai dari RT/RW untuk lebih peduli dengan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat.

            Warga binaan UPT Liponsos Sidoarjo yang terdiri dari para pengemis, gelandangan, tuna wisma dan orang-orang terlantar hingga orang-orang yang dianggap gila tersebut, berbaur bersama para anggota Kartar Sidoarjo.

            Disamping itu, kegiatan buka bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dengan dinas sosial dalam penanganan masalah sosial yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan permasalah social di tengah-tengah masyarakat bisa tertangani dengan baik. Baik secara hukum, moral maupun spiritual,” itulah harapan Ketua Kartar Kabupaten Sidoarjo Imam Syafii, usai buka bersama (11/6).as

Komentar