KB RA Cahaya Kamila Peringati HUT RI ke 75 Dengan Lomba Menyanyi Lagu Nasional

Kegiatan belajar di KB RA Cahaya Kamila sebelum masa pandemi Covid-19. nas

Sidoarjopos-Pendidikan Anak Usia Dini, KB-RA Cahaya Kamila Kludan Tanggulangin, Sidoarjo dalam menyambut peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia dan menyambut Tahun Baru Islam 1442 H telah mengadakan lomba menyanyi lagu-lagu nasional,  hari kemerdekaan dan jingle KB-RA Cahaya Kamila serta doa penangkal wabah yang di kemas melalui video.

Kepala Sekolah sekaligus  Ketua Yayasan KB-RA Cahaya Kamila, Yuliastutik mengatakan dimasa pandemi Covid 19 ini, anak anak tetap semangat, tak terbatas mengikuti lomba menyanyikan lagu-lagu nasional yang didampingi orang tua masing masing.

Kegiatan seperti ini menjadi spirit bagi anak-anak KB-RA Cahaya Kamila untuk terus berkreasi, karena merupakan rangkaian lomba melalui video. Mereka bernyanyi sesuai kemampuannya, sebagai sarana komunikasi orang tua dan anak. “Tujuannya untuk menumbukan rasa percaya diri, melatih keberanian, kekompakan dapat dirasakan dalam kegiatan tersebut,” katanya.

Menurutnya, mereka telah disediakan hadiah istimewa  yang telah menanti bagi peserta video terbaik. Disamping itu,  kami juga telah melakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa new normal KB-RA Cahaya Kamila, juga mengajak seluruh murid dan para wali murid untuk terus menerapkan pola hidup sehat. “Sebagai salah satu ikhtiar untuk menjadi manusia yang saling peduli degan dirinya sendiri dan orang lain, sayangi semua yang ada sekitar kita,” pungkas Bunda Yuli_sapaan akrabya. nas

Komentar