KB TK Aisyiyah 25 Wage Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 Dengan Gebyar Lomba Foto Keluarga

Para guru guru TK KB Aisyiyah saat mengikuti kegiatan webiner. nas

Sidoarjo Pos-Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 KB/TK Aisyiyah 25 Wage Sidoarjo telah menggelar lomba  foto bersama keluarga. Dengan kriteria lomba meliputi kreatifitas (ekspresi, gaya, background), semuanya bertema  kemerdekaan.

Kepala Sekolah KB/TK Aisyiyah 25 Wage Sidoarjo Ustadzah Dzurodatul Maknun,S.Pd.l mengatakan, dimasa pandemi Covid 19 ini kita tidak melibatkan anak-anak lomba secara langsung. Tetapi kita mengadakan lomba secara virtual, yaitu lomba foto bersama keluarga dengan tema kemerdekaan yang dikirim melalui media sosial sekolah. “Gebyar lombanya dimulai tanggal 16 hingga  24 Agustus 2020.

Menurutnya, yang boleh mengikuti kegiatan ini adalah seluruh dewan guru dan siswa siswi KB/TK yang didampingi wali murid di rumah masing-masing. “Kami berterima kasih kepada anak-anak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dan kami juga mengucapkan selamat kepada anak-anak yang berprestasi dalam lomba ini, dan yang belum menang tetap semangat untuk mengikuti lomba selanjutnya,” jelasnya.

“Dengan kegiatan tersebut, kita menanamkan kepada anak nasionalisme, cinta tanah air sejak dini, dimana para pejuang, berjuang keras untuk merebut kemerdekaan NKRI,” kata Dzurodatul Maknun.

Adapun pemenang-pemenangnya adalah, untuk kelas TK A1,  Faradiba Alanna, Ibrahim Prasetya, Bening Fitania. K A, Arsylia Shakila Razana, Fatan Akbar Alfarizqi, Adheeva Bima A.  TK A3, M Yusuf Rizwan, M Akif Furqon, Noor Shakila Adeva. TK B1, M Hafizh Athallah, Abimana Arwinda, Ghaitsa Aisyah Aqila. TK B2, Atalita Keisha Antoni, Zaeema Lithuhayu P.M, Dian Wahyu N. TK B3, Fidzah Farzana zia, Raditya Alfaro Ikhwan, Kaneea Shanza noor J, KB Levandra Alena, Raditya Rasendria N,Azzam Archam Kamil. nas

Komentar