KB-TK Al Falah Assalam berkunjung Ke Panti Asuhan Al Ikhlas, Al Jabbar dan Al Bisri

Para guru dan komite saat berkunjung ditemui pengurus Panti Asuhan Al Jabbar. nas

Sidoarjo Pos-Momen Muharam dimanfaatkan betul oleh KB TK Assalam Tropodo Waru Sidoarjo, berkunjung dan memberikan santunan ke panti-panti asuhan, diantaranya ke Al Ikhlas Komplek Griyo Mapan Santoso Blok EJ Waru. Panti Asuhan Al Jabbar Pandugo  Perum YKP Pandugo Surabaya dan Panti Asuhan Al Bisri Gunung Anyar Lor 11 Merr Surabaya.

Mereka yang berkunjung perwakilan guru, komite beserta wali murid, dan   memberikan bantuan bingkisan sembako dan uang.

“Alhamdulilah kita berbagi bersama ketiga panti asuhan dan duafa. Kita memberikan berupa sembako dan uang, hari ini masih momen Muharram dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan bantuan,” ungkap Kepal KB-TK Al Falah Assalam Wahyuning Tirto Dewi M.Pd usai acara pada (28/8/2020).

Wakil Kepala  Sekolah Erni Setiawati, S.Pd menerangkan masa pandemi ini kami berusaha tetap ingin menjalin silaturahim dan menjaga ghiroh untuk berbagi dengan sesama. Anggaran yang kami berikan bantuan semua wali murid, komite, para ustadzah dan kegiatannya berjalan lancar. “Kami bersyukur bisa memberikan donasi berupa uang, beras, gula, minyak, mie, susu, kaos kaki dan baju, uang,” terangnya.

Ustadah Neni sekaligus pengurus Al Ikhlash mengaku berterima kasih kepada seluruh wali murid KB-TK Al Falah Assalam beserta para ustadzah yang telah memberikan bingkisan atau donasi kepada kami. “Disaat kondisi sempit ini masih mau memberi dan memikirkan orang lain yang membutuhkan terutama anak yatim, semoga Allah memudahkan segala urusan dan melapangkan rezekinya,” ungkap Neni.

Hal yang juga didudngkapkan Ustadah Halimah panti asuhan Al Jabbar juga berterima kasih. “Senang atas bantuan yang diberikan kepada kita. Sementa ini di tempat kami ada sebanyak 15 anak, mereka rata-rata masih balita, ada yang sekolah, dan juga yang di pondok,” katanya. nas

Komentar