KB TK Al Falah Assalam Waru Adakan Hubbul Qur an

Sidoarjopos-KB TK Al Falah Assalam Tropodo Waru Kabupaten Sidoarjo menggelar acara Hubbul Quran.

Kegiatan tersebut, diikuti 46 anak, 14 anak menghadiri langsung dan dirumah masing-masing sebanyak 32 anak. Turut mengikuti yaitu perwakilan TK B, Kepala KB-TK Al Falah Assalam, Manajer Penjamin Mutu Ummi Foundation, humas Al Falah, Koordinator Ummi Al Falah Assalam, wali murid, yang diselenggarakan secara onlien dan offline, Sabtu (20/3/2021).

Wahyuning Tirto Dewi, M.Pd. selaku Kepala KB-TK Al Falah Assalam Waru mengatakan, terlaksananya kegiatan ini di awali dari munaqosah atau ujian bacaan Al Qur’an pada 9 maret 2021 kemarin. Munaqosah ini bertujuan sebagai laporan perkembangan ketuntasan mengaji anak sampai sejauh mana bacaan jilid mengajinya ,seperti hafalan surat-surat pendek , hafalan doa keseharian dan hafalan hadist.
“Selaku Manajer Ummi Ustad H.Ahmad Yusuf,M.Si mengatakan Agar pembelajaran Al Qur’an metode UMMI standar sesuai target yang di progamkan, dan penjamin mutu Ummi berpesan agar anak-anak harus terus meningkatkan bacaan mengaji Ummi bahkan kelak bisa menjadi hafidz dan hafidzoh Qur’an dan menjadi anak sholeh sholekhah nurut kepada orang tua berguna bagi masarakat , nusa dan bangsa.” katanya
“Pesan kami, semoga anak-anak kelak menjadi penghafal dan mencintai Al Qur’an dan juga bermanfaat bagi kedua orang tua serta masyarakat,” tuturnya.

Ustad Saikoni, M.Ag selaku Humas Al Falah Assalam mengucapkan terima kasih atas dukungannya dari semua pihak sehingga acaranya berjalan lancar. Berkat jalinan kerjasama ini, akan menumbuhkan semangat baru dalam mencintai serta mengjafal Al Qur’an,” ungkapnya.

Menambahkan, Sabino Mariano, S.Sos, M.KP dari wali murid kelas TK B berharap semoga apa yang telah dipelajari peserta didik bisa bermanfaat dan mampu di praktekkan kepada masyarakat sekitar. Insyallah semuanya bisa hafal Al Qur’an,” katanya. nas

Komentar