KB TK Al Falah Assalam Waru Berbagi Berkah Baksos dan Takjil

Ketua Komite sekolah Resa Mega Pradita saat menyerahkan Sembako. nas

Sidoarjopos-Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, KB TK Al Falah Assalam,Tropodo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako dan takjil. Kegiatan tersebut, dibantu oleh komite sekolah, guru dan siswa-siswi turut mengikut dari rumah melalui zoom meeting.

Ketua Komite KB TK Al Falah Assalam Waru Bunda Reza Mega Pradita mengatakan, hari ini kita mengadakan bakti sosial yaitu pembagian sembako berupa beras, minyak, mie instan dan pembagian takjil seperti kue dan minuman. Ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang diadakan KB TK Al Falah Assalam Waru. Di masa pandemi ini, tidak menyurutkan semangat kami untuk berbagi dan alhamdulillah berjalanan dengan lancar.

Bunda Reza menyampaikan bahwa pembagian sembako ini kita bagikan ke warga sekitar sekolah, sekuriti dan cleaning servis. Tersedia 100 paket sembako dan 300 takjil, yang tersedia 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga lingkungan sekitar wilayah Tropodo , Kepuh Kiriman , Ngingas dan Wedoro yang di berikan pagi hari dan pemberian ta’jil sebanyak 300 paket terdiri dari 100 kotak akan di berikan kepada masjid dan 200 kotak dibagi di depan sekolah,

Ada sumbangan untuk panti asuhan organisasi himpaud dan IGTKI. “Alhamdulilah sudah tersalurkan semuanya,” ungkap Bunda Reza.

Tujuannya yaitu membantu dan bersedekah kepada masyarakat, sekuriti dan cleaning servis sekolah. Selain itu, untuk memotivasi anak – anak agar lebih peduli dan berbagi mulai sejak dini. Semoga acara ini berkah untuk semuanya.

“Senang sekali, kegiatan ini kedepan kita tetap laksanakan lagi yang lebih meriah. Semoga lebih banyak lagi yang kita bagikan untuk membantu warga yang lebih membutukan,’ imbuhnya.

Wakil Kepala KB TK Alfalah Assalamm Waru Erni Setiawati, S.Pd menuturkan kita mengajak wali murid untuk bersedekah di bulan Ramadhan, untuk kali ini memang berbeda seperti biasanya. Anak – anak tidak bisa di hadirkan di acara ini. Meraka semua bisa mengikuti melalui aplikasi zoomlm secara langsung. Terima kasih kepada wali murid atas partisipasinya dalam menyisihkan sebagian rejekinya dan Alhamdulilah sangat antusias para wali murid untuk membatu program sekolah ini. nas

Komentar