KB-TK Alfalah Assalam dan Pondok Al Bisri Peringati 1 Muharam Dengan Menggelar Webinar

Suasana Webinar murid murid KB-TK Al Falah Assalam sedang membacakan doa. nas

Sidoarjo Pos-KB-TK Al Falah Assalam Tropodo, Waru Sidoarjo menggelar Webinar memperingati 1 Muharram, berbagi berkah dimasa pandemi, bersama Pondok Pesantren Al Bisri serta anak yatim. Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya, Prof.Dr. Moh.Ali Aziz M.Ag yang mengisi tausiahnya.

Wahyuning Tirto Dewi, M.Pd. Kepala Sekolah KB-TK Al Falah Assalam mengatakan hari ini kegiatan zoom  langsung dari Anak Panti Asuhan Al Bisri, yang berhubungan langsung dengan sekolah.  Alhamdulilah lancar  dari pondok juga senang karena baru pertama tampil live zoom. Yang kedua tidak kalah serunya mendengarkan tausiah Prof. Dr Ali Aziz yang luar biasa,” katanya, (29/8/2020).

Ketua Komite Rayedra mengatakan, walaupun kali ini pelaksanaan berbeda tahun sebelumnya. Tahun sebelumnya bisa merayakan bersama di sekolah bertatap lagsung bersama anak yatim, namun saat ini bertatap muka dan silaturohim secara virtual, dan memerlukan kesabaran. “Semua ini kita  lakukan demi  menjaga kesehatan, dimasa pandemi Covid 19, terima kasih partipasinya atas dukungan acara 1 Muharram,” katanya.

Dipihak lain, Perwakilan Ponpes dan Panti Asuhan Al Bisri, Gunung Anyar Lorr 11 Mer Surabaya, Mifta berterima sudah berkunjung dan atas bantuan yang di berikan kepada kami  berupa uang, pakaian, sembako.”Baru pertama kali ini pengalaman untuk melakukan zoom meeting secara vertual, karena belum ada yang menyumbang di sini dengan cara ini, sebuah pengalaman baru buat kami,” katanya. nas

Komentar