Kepala SMK Mitra Sehat Mandiri Masuk Seleksi Program Peningkatan Kapabilitas Manajerial Kepala SMK Berbasis Industri

Andri Priyoherianto saat di Ruang Kerjanya. nas

Sidoarjopos-Baru baru ini yang sangat membanggakan sebuah prestasi luar biasa diraih oleh Kepala Sekolah SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo, Andri Priyoherianto,S.Farm MSi Apt sebagai calon peserta program  Peningkatan Kapabilitas Manajerial kepala sekolah sekolah SMK berbasis Industri, Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) yang di selenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan vokasi.

Kepala sekolah SMK Mitra Sehat Mandiri Andri Priyoherianto mengatakan ada sekitar calon 1.000 peserta yang mengikuti asesmen psikologis untuk mengukur kesiapan dan kesesuaian dalam mengikuti program. “Jadi nanti yang dipilih ada 440 peserta, mereka akan mengikuti progam pelatihan peningkatan kapabilitas dan manajerial kepala SMK berbasis Industri yang diikuti seluruh Indonesia, pada (1/9/2020).

“Jujuanya adalah untuk meningkatkan kapabilitas manejerial kepala SMK berbasis industri. Kami sangat bangga dan terharu atas apa yang kami capai, karena pesertanya 1000 sedangakn yang dipilih 440 peserta seluruh Indonesia, “ungkanya. nas

Komentar