Kepala UPTD se Sidoarjo Diberi Pemahaman Masalah Pencegahan Narkoba oleh BNNK Sidoarjo

Petugas BNNK saat memerikan pemahaman masalaha narkoba. as

Sidoarjo Pos – Setelah para guru dan kepala sekolah mendapatkan pengarahan, dan pemahaman mengenai bahayanya dan pencegahaan narkoba. Kini giliran para Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo yang mendapat pemahaman, pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

            Kegiatan yang dilakukan terhadap seluruh Kepala UPTD Cabang Dinas Pendidikan se Kabuapaten Sidoarjo, tersebut bertemakan ‘Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Anti Narkoba di Kabupaten Sidoarjo,’ pada (02/08/2016) di Edotel SMKN 1 Sidoarjo.

            Saat ditemui Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo, AKBP Supriyanto, pada (05/08/2016) menjelaskan kalau kegiatan yang dilakukan itu untuk memberikan gambaran kepara para Kepala UPTD Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo, lebih paham mengenai narkoba. Tujuannya agar mereka juga tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

       Selain itu juga menindaklanjuti dengan program kerja untuk mensukseskan pencegahan,  pemberantasan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba yang sudah mulai menyerang anak-anak sekolah. “Hal inilah yang sering dilakukan oleh BNN, hingga keliling sekolah-sekolah, agar kondisi darurat narkoba yang dicanangan oleh Presiden RI bisa diatasi,” jelasnya. as

Komentar