Ketua BWI Jatim Launching ‘GO Fish & Chicken’ di Blukid Residence

Ketua BWI Jatim menggunting pita launching 'GO Fish & Chicken' di Blukid Residence. as

Sidoarjo Pos – Yayasan Baitur Rahmah Sejahtera (YBRS) diterus bergerak melakukan berbagai kegiatan dan inovasinya. Salah satunya adalah bekerjasama pengembangan ‘Wakaf Produktif’ dengan GO Pangan Nusantara, yakni membuka gerai ‘GO Fish & Chicken’ di Perumahan Blukid Residence Kecamatan Kota Sidoarjo.

            Hanya sekitar satu bulan dari kontrak kerjasamanya, gerai ‘GO Fish & Chicken’ sudah bisa dilakukan, dan dibuka langsung oleh Ketua BWI (Badan Wakaf Indonesia) Provinsi Jawa Timur, Prof. DR. Achmad Faisol Haq, M. Ag, pada (24/07/2016) sore.

            Sebelum launching, telah dilakukan pengajian serda doa bersama dengan anak-anak yatim piatu binaan YBRS. Dengan tujuan agar apa yang telah dilakukan YBRS bisa berguna dan terus bermanfaat bagi sesamanya. Serta beberapa sambutan/tausiyah oleh Ketua YBRS H. Hariyanto dan Ketua Pembina YBRS Drs. Supriyadi, MM. Juga dari pihak manajemen GO Pangan Nusantara, H. Muhammad Ali, S.Sos.

        Ketua BWI Jatim Achmad Faisol Haq juga memberikan tausiyahnya terlebih dahulu kepada seluruh pengurus YBRS, serta kepada tamu undangan yang hadir, agar gemar melakukan wakaf. Karena wakaf itu pahalanya sepanjang masa. “Usia manusia hanya sekitar 60 hingga 70 tahun, bahkan ada yang lebih. Tetapi pahala wakaf bisa didapatkan ribuan tahun, bahkan sepanjang masa,” tuturnya.

      Menurutnya, wakaf yang paling berat adalah uang. Terbukti setiap masyarakat memasukkan ke kotak amal itu yang terbanyak adalah uang logam, recehan, serta uang kertas seribu rupiah. Tetapi itupun lebih baik daripada tidak sama sekali. “Sesuatu yang besar, awalnya pasti kecil terlebih dahulu. Dan, seuatu yang kecil itu akan menjadi besar, asalkan dilakukan secara rutin dan bersama-sama,” pungkas Achmad Faisol Haq. as

 

Komentar