Ketua DPRD Sidoarjo Mendukung Program ‘Sidoarjo Youth Festival III 2016’

Ketua DPRD Sidoarjo saat membukan Sidoarjo Youth Festvasl III 2016. as

Sidoarjo Pos-Untuk meningkatkan kreativitas anak-anak muda. Berkaitan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016, DPD KNPI Kabupaten Sidoarjo telah menggelar beberapa macam kegiatan untuk meningkatkan kreativitas para remaja setingkat SMP dan SMA.

            Program kegiatan tahunan yang bertemakan ‘Sidoarjo Youth Festival III 2016’ dipusatkan di Rumah Inspirasi – Perum Mutiara Citra Asri Desa Sumorame Kecamatan Candi Sidoarjo tersebut, telah dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan, Minggu(23/10/2016) pagi.

            Ia mengaku sangat mendukung sekali kegiatan Sidoarjo Youth Festival III 2016 ini. Karena kegiatan seperti ini bisa meningkatkan daya kreativitas para pemuda. “Apalagi sasarannya pemuda yang masih ditingkat SMP maupun SMA. Mereka pemuda atau remaja yang masih produktif. Makanya perlu sekali didukung dan diarahkan seperti sekerang ini, semoga Sidoarjo Youth Festival ini sangat bermanfaat bagi pemuda,” pungkas Gus Wawan sapaan sehari-harinya.

            Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Sidoarjo Ari Suryono S. Sos menjelaskan kalau rangkaian kegiatan ini, diantaranya adalah Lomba LKBB Paskibra PUSAKA tingkat SMP dan SMA, yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Krembung. Lomba Pidato B. Inggris tingkat SMP bertempat di Rumah Inspirasi. Lomba Pidato B. Inggris tingkat SMA akan dilaksanakan Senin, 24 Oktober 2016 jam 8.00 wib bertempat di Rumah Inspirasi.  Lomba Orasi Kepemudaan tingkat SMP akan dilaksanakan Selasa, 25 Oktober 2016 juga di Rumah Inspirasi. “Adapun kegiatan terakhir Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 Tahun 2016 pada hari Jum’at, 28 Oktober 2016 jam 8.00 wib di Alun-alun Sidoarjo,” jelas Ari Suryono. as

Komentar