Ketua Umum KONI Sidoarjo Buka LIFS ‘Liga Internal Futsal Sidoarjo’ 2016

Ketua Umum KONI dan Kepala BFCS bersama seluruh klub yang akan bermain dalam LIFS 2016. as

Sidoarjo Pos-Untuk menjaring bibit-bibit unggul, pemain-pemain muda yang berkualitas utamanya terhadap pemain futsal. Badan Futsal Cabang Sidoarjo (BFC) Sidoarjo telah mengadakan LIFS ‘Liga Internal Futsal Sidoarjo 2016’ yang telah diikuti oleh sekitar 12 klub dengan 65 pertandingan.

             Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 28 September – 13 Nopember 2016, di Lapangan Futsal Flaminio Jl. Teuku Umar Gg II Sidoarjo tersebut, telah dibuka oleh  Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi didampingi Kepala BFC Sidoarjo Ir. Dwijo Prawiro, dengan ditandai tendangan pinalti secara bersama-sama.

            Usai pembukaan Kepala Badan Futsal Cabang Sidoarjo Ir. Dwijo Prawiro mengatakan kalau kegiatan seperti ini dilakukan dalam rangka menjaring, atau mencari bibit-bibit unggul. Di Sidoarjo banyak sekali anak-anak muda yang berbakat, yang kedepannya bisa dijadikan pemain inti Futsal Sidoarjo. “Semoga apa yang dilakukan untuk menjaring anak-anak muda berbakat, akan berprestasi membawa nama baik Sidoarjo,” katanya.

            Sementara Ketua KONI Sidoarjo Franky Effendi juga menegaskan kepada para pemain agar bisa main dengan sebaik-baiknya. Bermainlah secara fair play, nantinya kalau juara, juga bisa menjadi juara yang berkualitas. “Sebab sekarang ini masih ada pemain-pemain kita diperlakukan kurang adil dalam pertandingan. Bahkan itu terjadi dalam pertandingan di tingkat nasional,” tegas Franky Effendi. as

Komentar