Kiss Karawang Raih Kejurnas 2017 Piala ‘Bupati Sidoarjo Cup ke XIII’ Dengan 14 Emas

Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono bersama Ketua Perserosi Hadi Putranto saat menyerahkan medali. as

Sidoarjo Pos-Club Kiss Karawang telah berhasil meraih juara Kejurnas 2017 beregu sepatu roda Bupati Sidoarjo Cup ke XIII. Kejuaraan yang dibuka Bupati Sidoarjo mulai tanggal 4 Agustus 2017 lalu. Kiss Karawang berhasil mengumpulkan medali emas terbanyak, yakni 14 emas, 8 perak dan 5 perunggu.

            Disusul SSC Surabaya dengan 8 emas dan 9 perunggu, sementara posisi ketiga ditempati klub Silver dari Sidoarjo dengan meraih medali 4 emas, 11 perak dan 2 perunggu. Hingga penutupan lomba (6/8/2017) di lintasan Sepatu Roda GOR Sidoarjo tadi pagi, panitia juga memilih atlet-atlet terbaik dalam Kejurnas yang memperebutkan 123 medali tersebut.

            Atlet-atlet terbaik yang berhasil mengumpulkan emas terbanyak adalah Prabu Adhi Yudhoyono kelas Speed A Putra, Muhammad Dzaki Heryadie kelas Speed B Putra, Al Falah Triedhyiatma kelas Speed C Putra, Fathiyyya Luh Nik Heryadie kelas Speed D Putri, Salma Falya Niluh Heryadie kelas Speed Junior Putri semuanya dari club Kiss Karawang masing-masing 3 medali emas.

       Tiga medali 3 emas berikutnya juga berhasil diraih dari club SSC Surabaya, diantaranya Azka Dhiya Anprambudi kelas Speed A Putri, Dhita Syafitri kelas Speed B Putri dan club Powerslide Team Rangga Putra Pratama Wibosono kelas Speed D Putra. Sementara untuk 2 medali emas diraih Rhizqi Zabrina Hariyanti kelas Speed C Putri dan Yossi Aditya Nugraha dari club Mils Malang.

        Ketua Perserosi Sidoarjo Hadi Putra merasa bersyukur Kejurnas sepatu roda Piala Bupati Sidoarjo Cup ke XIII telah bejalan dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung atas terlaksananya kegiatan yang telah digelar selama tiga hari ini.

        Dengan kesuksesan ini, nantinya kedapan Perserosi Sidoarjo akan menyelenggarakan tingkat nasional, seperti yang telah dilakukan pada tahun 2012/2013, dengan menghadirkan sekitar 12 negara. “Kami sudah mendapatkan lampu hijua dari Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, juga telah mendapat dukungan dari Ketua KONI Sidoarjo,” jelas Hadi Putranto. as

Komentar