Klub Bola Voli Eagle SC Surabaya Kedatangan Badru Tamam

Bertopi, Badrut Tamam anggota Komisi D DPRD Surabaya berikan motivasi kepada para atlet. usi

Sidoarjopos _ Anggota komisi D DPRD Surabaya, Badru Tamam disela aktivitas yang padat meluangkan waktu berkunjung di tempat latihan klub bola voli Eagle SC, Minggu (24/1).

Bertempat di GOR Fhasa Jalan Margorejo Indah, kedatangannya disambut meriah oleh para atlet dan pelatih bola voli asuhan Eko Ismijanto. Setelah melihat latihan dan melakukan pembicaraan singkat dengan official Eagle SC, anggota komisi D DPRD Surabaya dari fraksi PKB tak lupa memberikan motivasi dihadapan 60 atlet.

“Disamping meraih prestasi, olahraga mampu meningkatkan imun tubuh untuk mencegah penularan covid-19,” ucap Badru Tamam.

Semenjak adanya covid-19, lanjutnya membuat sekolah meliburkan siswa-siswinya dan mengganti dengan pembelajaran daring. Sebagian dari mereka merasakan kejenuhan mendalam sehingga timbul untuk menghibur diri nongkrong sana sini lebih baik ikut bergabung di Eagle SC.

Kami dari anggota komisi D DPRD Surabaya, akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Surabaya melalui dinas terkait untuk menghidupkan kembali prestasi dibidang olahraga. Sekarang ini yang kami lihat, mereka melakukan olahraga hanya sebatas hobi semata bukan untuk prestasi. Untuk itu, mari kita semua berjuang, pandemi covid-19 jangan menjadi halangan dalam meraih cita-cita mulia,” ungkapnya.

Menurutnya, permainan bola voli merupakan olahraga merakyat, mulai tingkat RT hingga pemerintah kota kalau memang terstruktural dengan baik bibit atlet akan mudah bermunculan,” pungkas Badru Taman anggota komisi D DPRD Surabaya membawahi bidang olahraga, pendidikan, kesehatan dan sosial. usi

Komentar