Kuatkan Program Pemetaan Sekolah, 50 Siswa SMKN 2 Buduran Masuk PTN Jalur SNMPTN 2021

Kasek SMKN 2 Buduran Mariya Ernawati di tengah-tengah siswanya yang diterima PTN jalur SNMPTN 2021

Sidoarjopos-Sesuai dengan motto Kepala SMK Negeri 2 Buduran Sidoarjo Dra Hj Mariya Ernawati MM ‘Tiada Hari Tanpa Prestasi’ berimbas kepada siswanya. Prestasi kepala sekolah yang sudah luar biasa, kini siswa juga menjadi luar biasa.

Kali ini siswa Eligible sebanyak 50 diterima di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) melalui jalur SNMPTN 2021. Merata dari berbagai jurusan, diantaranya RPL (Rekayasa Perangkat Lunak, MM (Multi Media), AK (Akutansi), PBK (Perbankan), OTKP (Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran dan BDP (Bisnis Daring dan Pemasaran).

Kepala SMKN 2 Buduran Sidoarjo Mariya Ernawati menyambut gembira atas prestasi yang diraih siswanya. Semoga kondisi ini bisa memotivasi para adik-adik kelasnya, agar terpacu untuk mengikuti jejak kakak kelasnya, bisa berprestasi yang lebih baik lagi. “Jadi siswa selama ini mengikuti pemetaan yang sudah dilakukan oleh dengan pihak lain,” jelas Mariya Ernawati, pada (24/3/2021) tadi pagi.

“Adapun tips dan pesan kami adalah lebih menjalin komunikasi dengan alumni, dan terus termotivasi agar tetap memiliki prestasinya di kampusnya masing-masing. Karena kuota akan lebih bertambah sejalan dengan sepak terjang alumni,” pesan Bu Mariya_sapaan akrabnya. agi

 

Komentar