Lara dan Laraku Berbagi Takjil Sambil Bernyanyi Menghibur Pengguna Jalan

Lara Silvy saat membagikan paket takjil sambil bernyanyi menghibur warga. as

Sidoarjo Pos-Penyanyi Lara Silvy dan Fans Fanatiknya LARAKU bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Raya Jenggolo, Sidoarjo, Minggu (26/5/2019) sore.

Ada yang unik saat bagi-bagi takjil penyanyi asal Sidoarjo ini, selain bagi-bagi takjil Mahasiswi Universitas Paramadina Jakarta ini juga menyanyikan lagu-lagu hits terbarunya, seperti Pulang Dong Sayang dan Jowo Ndeso yang merupakan lagu coveran dari girl band BlackPink.

Nyanyian merdu Lara membuat masyarakat yang melintas sempat berhenti untuk melihat penampilan penyanyi berparas manis ini. “Bagi takjil dan hiburan musik ini, Lara gelar spontan bersama Laraku. Hasil ngobrol-ngobrol bersama fans Lara akhirnya ide ini muncul,” katanya.

Selain Lara dan Laraku ingin berbagi, Lara juga ingin menghibur warga yang sedang ngabuburit di atas kendaraanya. “Semoga lewat nyanyian lagu-lagu Lara ini bisa menghibur warga pengguna jalan, agar mereka merasa lebih senang dan nyaman di jalan,” kata Lara Silvy

Lara menjelaskan, jika dirinya dan Laraku menyediakan 1.000 paket takjil yang dibagikan kepada warga yang melintas dijalan protokol yang menghubungkan Sidoarjo dan Kota Surabaya tersebut.

“Kegiatan Lara dan Laraku ini (bagi takjil red), sudah kita gelar beberapa kali di Kabupaten Sidoarjo selama Ramadhan 1440 H ini. Dan kegiatan seperti ini, setiap tahunya di bulan Ramadhan selalu Lara lakukan. Lara beserta keluarga juga menyisihkan rejeki untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” jelasnya.

“Semoga di bulan penuh suci ini apa yang dilakukan Lara dan keluarga, management serta Laraku mendapat berkah,” doanya. as

Komentar