Lucy Kurniasari: Madrasah Aliyah Nurul Huda Sedati Adalah Madrasah Terbaik di Sidoarjo

Sidoarjopos-Anggota Komisi IX DPR RI Dra. He. Lucy Kurniasari sangat mengapresiasi kondisi Madrasah Aliyah (MA) Nurul Huda Sedati Sidoarjo. Karena sekolah ini merupakan madrasah terbaik yang ada di wilayah Sidoarjo ini.

Itulah kesan Lucy Kurniawati saat berkunjung ke MA Nurul Huda Sedati Sidoarjo untuk melakukan survey lokasi pembangunan BLK (Balai Latihan Kerja) yang ada di lingkungan sekolah yang bawah naungan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo ini.

Lucy yang didampingi beberapa stafnya disambut langsung oleh Kepala MA Nurul Huda Sedati, Nurul Badiah, M.Pd Bersama jajarannya, dengan iringan Banjari, Barisan Paskibra dan Tarian-tarian selamat datang dari para siswa-siswi MA Nurul Huda, disambut dengan pengalungan selendang selamat datang, pada (30/3/2021).

DSC03183

Usai memberikan sambutan di depan para guru, perwakilan siswa dan mahasiswa PLP (Pengenalan Lingkungan Persekolahan) dilanjutkan dengan keliling meninjau kondisi MA Nurul Huda Sidati Sidoarjo. “Saya sangat terkesan sekali dengan pembangunan dan kemajuan madrasah ini, yang notabene  berada di kawasan pesisir Sidoarjo,” kesan Lucy.

Selain itu, lanjutnya, saya juga sangat mengapresiasi siswa-siswi yang terlibat di penyambutan tadi, karena di luar gudaan saya. Jadi sekolah ini adalah madrasah yang terbaik di Sidoarjo.  “ Ini adalah MA yang terbaik di Sidoarjo, kalau misalnya saya jadi juri saya berikan unggulan atau yang terbaik di Sidoarjo,” terang Lucy yang disambut tepuk tangan semua hadirin.

DSC03183

Oleh karena itu, saya berharap para siswa-siswi yang tadi ikut dalam serangkaian penyambutan harus terus dikembangkan potensinya. “Sekali lagi, harapan saya kedepan putra putri yang sudah luar biasa di hadapan saya dapat terus di tingkatkan potensinya,” pungkas Lucy Kurniasari. asgi

 

Komentar