MDS Rijalul Ansor PAC GP Ansor Taman Bersenergi Dengan JPZIS Berbagi Dengan Anak Yatim

Ketua JPZIS Romadlon memberikan bantuan secara simbolis anak yatim Sambibulu. nas

Sidoarjo Pos-Taman MDS (Majelis  Dzikir dan Sholawat) Rijalul Ansor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemudah (GP) Ansor Taman, Sidoarjo telah berkerja sama dengan Jaringan Pemhimpun Zakat Infaq Shodaqoh (JPZIS) PAC GP Ansor Taman Menyantuni anak yatim.

Hadir Ketua JPZIS, Ketua Satkoryon, Ketua Rijalul Ansor, Ketua Rois Syuriah MWCNU Taman dan Ketua Ranting Sambibulu. di Masjid Baitul Falah, Desa Sambibulu Taman Sidoarjo.

Ketua Rijalul Ansor PAC GP Ansor Taman  Moch Lutfir Rohman mewakili Ketua PAC GP Ansor Taman mengatakan, acara ini kita laksanakan pada tanggal 1 Muharram 1442 H bekerja sama dengan JPZIS dan santunan ini berkelanjutan dari bulan kebulan, MDS Rijalul Ansor sempat vakum tiga bulan karena pandemi Covid 19 acara pada malam hari ini merupakan agenda pertama Rijalul Ansor di era new normal. “Insa Allah  agenda ini akan kita laksanakan  secara rutin sesuai harapan kita bersama, sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim dan kita berikan berupa uang tunai,” katanya.

Romadlon Ketua JPZIS PAC GP Ansor Taman mengatakan, kita memberi santunan anak yatim ini awal progam kami, dan bisa menyumbangkan berupa uang sekitar Rp 2 Juta,  kita kasihkan anak yatim  20 anak. “Terima kasih meraka bisa mewujudkan impian ilmu pendidikan yang diperoleh bisa bermanfaat. Donasi ini hasil sumbangan dari Pimpinan Anak Cabang GP Ansor  Taman,” katanya. nas

Komentar