Mengenal Lebih Dekat SMK YPM 7 Tarik Sidoarjo

Sidoarjopos _ Siapa yang tidak kenal lembaga pendidikan SMK YPM 7 Tarik, yang berada dikawasan Sidoarjo barat. Meskipun jauh dari pusat kota, namun prestasi siswa-siswinya tak kalah mentereng dengan sekolah favorit lainnya.

Di sekolah ini terdapat tiga kompetensi keahlian, seperti teknik pemesinan, teknik komputer dan jaringan serta teknik kendaraan ringan. Masing-masing jurusan dibimbing oleh tenaga pendidik yang sudah berkompeten dibidangnya. Fasilitas penunjang lainnya sudah tersedia yang membuat para peserta didik merasa nyaman dalam memahami materi pembelajaran.

Saat ditemui sidoarjopos.net Sukendro Syahlil, kepala SMK YPM 7 Tarik mengatakan bahwa siswa-siswinya banyak yang sudah meraih prestasi bidang akademik maupun non akademik,” pungkasnya, Jumat (29/1).

Dia menambahkan semenjak covid-19 melanda seluruh dunia khususnya Indonesia, pembelajaran dilakukan melalui jarak jauh. Sistem daring digunakan sebagai pengganti pembelajaran tatap muka.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap negeri ini, YPM Pusat Sidoarjo bersama lembaga dibawahnya mengadakan pembacaan rotibul haddad dan khotmil Quran serentak yang dilaksanakan selama 30 hari berturut-turut. Tak ketinggalan juga seluruh keluarga besar SMK YPM 7 Tarik ikut andil mengikutinya. “Kegiatan ini berlangsung melalui aplikasi live zoom,”ucap Drs. Sukendro Syahlil, MM. usi

Komentar