Mensos RI Khofifah Jadi Rebutan Ribuan Muslimah LDII Untuk Jabatangan dan Selfie

Khofifah di tengah-tengah muslimah LDII jadi rebutan untuk selfie. as

Sidoarjo Pos-Mensos RI Khofifah Indar Parawansa hingga saat ini masih menjadi idola ibu-ibu maupun remaja. Terbukti saat hadir menjadi narasumber dalam pengajian umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Barokah, Seruni, Gedangan, Sabtu(19/8/2017) langsung diserbu untuk jabatan maupun selfie.

            Ribuan pengunjung semuanya ingin berebut, baik sebelum maupun sesudah pengajian, tentu saja membuat repot panitia maupun awak media yang akan melakukan wawancara. Namun berkat kesabaran Khofifah dalam mengatur waktu semuanya bisa berjalan lancar.

            Dalam paparannya sebagai narasumber, Mensos mengajak warga untuk selalu rukun dalam rumahtangganya. Kepada para jamaah, alumnus Universitas Airlangga (Unair) itu menyampaikan banyak hal dan harapan untuk berbenah dan berbuat baik. Mulai persoalan bangsa hingga berbagi tip menjaga kerukunan rumah tangga.

           Ia menegaskan, di balik kesuksesan laki-laki, selalu ada istri yang berbakti di rumah. Para istri akan selalu mendoakan kemakmuran pasangannya. “Tapi, kalau ibunya yang pergi, kira-kira apak-bapak mendoakan tidak ya ? ’’ ujarnya yang langsung disambut tawa para jamaah.

           Menurutnya, saat ini angka perceraian semakin meningkat, termasuk di Jawa Timur. Karena itu, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, seorang istri harus selalu tampil menyenangkan. Istri boleh saja aktif dan bekerja. “Tetapi, seaktif-aktifnya perempuan, keluarga tetap nomor satu, ya ibu-ibu,’’ kata Khofifah yang langsung ‘ya’ oleh ribuan warga LDII mayoritas perempuan. as

Komentar