Milad Pemuda Muhammadiyah ke 85 Akan Hadirkan Ketum PP PM Daniel Anzar Simanjuntak

Logo 'Milad 85 Tahun Pemuda Muhammadiyah'

Sidoarjo Pos-Persiapan menyambut Milad Pemuda Muhammadiyah yang ke 85, tepatnya pada tannggal 2 Mei 2017. Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sidoarjo akan mengagendakan beberapa macam kegaitan besar, diantaranya pertandingan futsal, Seminar Pendidikan dan Konsolidasi AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah).

            Ketua Panitia Milad Pemuda Muhammadiyah ke 85 Sidoarjo, Izuddin Karim, Rabu (26/4/2017) pagi tadi menjelaskan kalau kegiatan tersebut yang Insha Allah akan segera dimulai.

           Yakni pada tanggal 30 April 2017, akan dilaksanakan pertandingan Futsal  PDPM dan PCPM Se Kabupaten Sidoarjo. Futsal ini digelar dengan tujuan untuk memperkuat silaturrahim dan kebersamaan. “Momen ini, pada pembukaanya nanti Insha Allah akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Kang Dahnil Anzar Simanjuntak,” jelas Izuddin Karim.

           Agenda berikutnya adalah berupa seminar pendidikan, yakni pada tanggal 7 Mei 2017  di Hotel Sinar Mayang. Kami akan menghadirkan pembicara dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur. Dan, agenda terakhir adalah Konsolidasi AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) yang akan dimulai pada tanggal 13 Mei 2017, bertempat di Villa Wonosalam, Jombang. “Adapun tema yang diusung secara nasional, yaitu Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Indonesia Berkeadilan,” pungkas Izuddin Karim. as

Komentar