MINU KH Mukmin Sidoarjo Peringati Isroj Mi’roj Secara Virtual

Sidoarjopos-Madrasah Ibtidaiyah Nahdlatul Ulama (MINU) KH  Mukmin Sidoarjo, mengadakan acara tahunan dalam rangka memperingati hari besar Islam yaitu Isra Mi’raj 1442 Hijriyah, Rabu (10/3/2021).
Dengan tema semangat Isra Mi’raj 2021 untuk menguatkan keimanan, ketaqwaan dan solidaritas sosial di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan yang dilakukan melalui zoom  ini diikuti ustad Amak Saifullah, S. Pd.l sebagai pengisi ceramah agama. Sebanyak 55 peserta dari bapak dan ibu guru dan karyawan serta di ikuti oleh 486 peserta siswa-siswi dirumah masing-masing.
Retno Winarti, S.Pd selaku waka kesiswaan MINU KH Mukmin Sidoarjo mengatakan, bagaimana kegiatan Isra Mi’raj yang di lalau Nabi Muhammad SAW, dapat menjadi gambaran kepada siswa-siswi untuk mengerjakan sholat lima waktu dan mengingatkan akan kematian itu tidak memandang umur. Selain itu, juga ada kuis menarik, jadi siswa di minta untuk mengikutinya melalui pertanyaan yang benar dan tercepat. Nantinya akan dipilih 20 siswa terbaik, untuk mendapatkan hadiah berupa boneka agar siswa ikut semangat mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya.
Dalam ceramahnya, ustad Amak Saifullah, S.Pd.l mengajak siswa untuk mengerjakan sholat pada waktunya dan tidak telat,” tuturnya. nas

Komentar