MKKS SMK Swasta Sidoarjo Beri Bantuan Rp 65 Juta ke MKKS SMK Swasta Pacitan

Suasana usai serah terima bantuan dari MKKS SMK Swasta Sidoarjo kepada MKKS SMK Swasta Pacitan. as

Sidoarjo Pos-Setelah berhasil mengumpulkan bantuan sebesar Rp 65 juta yang diakumulasikan dari beberapa sekolah-sekolah. Akhirnya pihak MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMK Swasta se Sidoarjo telah menyalurkan bantuan tersebut ke SMK PGRI 1 Pacitan. Karena sekolah tersebut juga terkena bancana longsor yang melanda Pacitan dan sekitarnya beberapa bulan lalu.

           Usai penyerahan, Ketua MKKS SMK Swasta Sidoarjo DR. Kisyanto, SE MM menuturkan kalau kegiatan ini hanya Silaturrohim, namun sekaligus berbagi rasa dengan keluarga besar SMK PGRI 1 Pacitan dengan memberikan bantuan senilai Rp 65 juta. ”Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban siswa-siswi di sekolah ini. Semoga bantuan ini bermanfaan dan barokalloh bagi yang layak mendapatkannya,” tutur Kisyanto (18/1/2018).

            Sementara Ketua MKKS SMK Swasta Pacitan Endang Wediningsih mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak MKKS SMK Swasta Sidoarjo yang telah memberikan bantuan tersebut. Semoga berkah bagi siswa-siswi kami. Bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak. “Nantinya juga akan kami salurkan ke sekolah yang terkena bencana, yakni SMK Ma’arif, SMK Kesehatan Teleng dan SMKS Pacitan,” jelas Wediningsih yang juga Kepala SMK PGRI 1 Pacitan. as

Komentar