Moch Brilliant Idris Raih Medali Emas dan Perak Kejurda Panahan Jatim

Brill menunjukkan medali emas dan peraknya. usi

Sidoarjopos _ Moch Brilliant Idris, siswa SD Al Islam Plus Krian (YAPALIS) Sidoarjo telah menorehkan prestasinya. Brill sapaannya, berhasil membawa pulang dua medali emas di nomor standar bow U 12 – 20 meter beregu dan satu medali perak U12 dan Aduan U 12 sekaligus pada perlombaan Kejuaraan Panahan Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Perlombaan tersebut bertemakan Fast Archery Academy (FAA) kejuaraan panahan antar club se- Jawa Timur tahun 2020, merebutkan Piala Daspuspenerbal dalam rangka memperingati Hari Armada. Bertempat di Lapangan Dakota Puspenerbal Juanda, Sidoarjo pada tanggal 19 – 23 Desember 2020, berlangsung penuh sportifitas.

Idris Yudi Citra, selaku orang tua mengucapkan syukur alhamdullilah dengan rahmat dan ridho Allah SWT, putra kami Brill dari PAC (Paser Archery Club) Sidoarjo berhasil raih kemenangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada club PAC, Official, seluruh pelatih, dan SD Al Islam Plus Krian (YAPALIS). Berkat dukungan, support, doa dan kerja kerasnya sehingga mampu mendapat dua medali perak dan satu emas beregu di even lomba bergengsi ini. “Selamat untuk seluruh pemenang,” ucapnya, Rabu (23/12).

Mengingat panahan merupakan olahraga terukur, semakin sering latihan, latihan dan latihan, maka fokus, kedisiplinan, serta mental pasti akan mendapat hasil yang memuaskan. “Salam olahraga,” cetus Idris tenaga pengajar di SMP Al Islam Krian. usi

Komentar