Moch Lubis Heryono Lantik Perangkat Desa Jeruk Gamping

Sidoarjopos _ Serah terima jabatan (sertijab) perangkat desa baru Jeruk Gamping di pimpin Moch Lubis Heryono selaku Kepala Desa setempat, Rabu (3/2/2021).

Mutasi jabatan yang akan diisi perangkat desa baru yakni Kasun Jeruk, Kaur Keuangan, Kasi Pelayanan, Kaur Perencanaan, Kaur TU dan Umum. Kegiatan pengambilan sumpah serta pelantikan berlangsung di Balai Desa Jeruk Gamping yang disaksikan forkopimka, danramil, kapolsek, Kua Krian hingga perwakilan dari masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rombongan dari forkopimka Krian atas kehadirannya,” ucap Moch Lubis Heryono.

Mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Untuk pejabat yang telah dilantik supaya secepatnya untuk beradptasi mengenai tugas dan tanggung jawabnya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Selalu tingkatkan kinerja serta kekompakan untuk dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” pungkas Lubis.

Menambahkan Pelaksana Tugas (Plt) Camat Krian mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dikarenakan dampak akibat pandemi covid-19 sangat dirasakan baik ekonomi, sosial dan kesehatan. Semoga wabah ini dapat segera dikendalikan dan tentunya sukses serta sehat untuk semuanya,” ungkap Plt Camat Krian. usi

Komentar