Musyawarah Ranting NU Kelurahan Sepanjang Masa Khidmah 2020-2025

Abdulloh Fahrudin bersama Agus Maslan dan Tarmuji. nas

Sidoarjo Pos-Pengurus Ranting NU Kelurahan Sepanjang Taman mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) periode 2020-2025. Berlangsung di Kantor Yatim dan Kantor Ranting NU setempat.

Selain Ketua MWC NU Taman KH Ali Imron,S.Ag, MPd l, dan Sekretaris MWC NU Taman Syafii’i dan beberapa pengurus harian MWC NU Taman serta para peserta musyawarah, Ranting NU Sepanjang adalah ranting terbaik se Majelis Wakil Cabang Nahdlatul  (MWC NU) Taman dan terbaik ketiga se Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan terbaik ketiga  dan telah terbukti pernah meraih juara tiga dalam kontestasi NU AWARD satu tahun lalu.

Ketua Panitia Musyawarah Ranting Musran NU Taman Abdullaoh Fahrudin,S Pd mengatakan, tujuan kami adalah forum tertinggi ditingkat desa atau kelurahan untuk melaporkan hasil kenerja kepengurusan ditingkat ranting selama lima tahun masa Khidmah.

Juga memilih ke pengurusan yang baru untuk masa khidmah, yang dahulu masa 2015-2020 yang dipimpin oleh Rois Syuriyah Drs. H. Suhermanto dan Ketua Tanfidziyah  Tarmuji.

Selain itu juga menerima Laporan Pertanggung Jawapan (LPJ) kepengurusan yang lama dan memilih yang baru Rois Syuriyah dan Tamfidziya, dan kesepakatan dalam musyawarah ranting Sepanjang untuk masa khidmah 2020-2025 telah di pilih Rois Syuriyah Drs.H. Suhermanto dengan sistim Ahwa dan untuk ketua Tanfidziyah terpilih Ir. H. Agus Maslan dengan sistem pemilihan.

Tarmuji selaku Tanfidziyah periode 2015-2020 mengatakan, semoga kedepan kepengurusan masa khidmah 2020-2025 bisa amanah untuk menjalankan roda organisasi, serta bisa meneladani Sifat Rusullah Muhammad SAW dalam memimpin ummat yaitu Amanah. “ Tabligh dan fatonah dan yang terpilih semoga bisa membawa NU Ranting Sepanjang lebih baik dan maju, “katanya. nas

Komentar