NU CARE LAZISNU Taman Bersinergi PMII UMAHA Membantu Bencana Alam Kalimantan Dan Sulawesi Barat

Sidoarjopos- Bencana alam yang terus melanda Indonesia khususnya banjir di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat dan beberapa wilayah di Jawa Timur menggerakkan aksi sosial dari berbagai masyarakat Indonesia. Beragam aksi bantuan sosial/Galang dana kemanusiaan dilakukan oleh sebagian masyarakat Indonesia dengan berbagai cara.

“Hal yang sama juga menggugah M.Mashuri owner dari CV. Euforia Garment untuk melakukan donasi serupa. “Kaos Bantuan ini akan kami buka dengan sistem PO (Pre-Order) yang 20% dari hasil penjualan kaosnya akan didonasikan sebagai rasa kepedulian kami.” Katanya M. Mashuri
“Terkait aksi ini, saya juga menggandeng Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) UNiVERSITAS MA’ARIF HASYIM LATIS (UMAHA) dan Gudang Plakat untuk dapat berkontribusi lebih banyak.” Imbuhnya.(12/2/2021)
“Alhamdulillah dari hasil PO kaos bantuan ini terkumpul sebesar Rp. 2.736.500, kami berharap sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak bencana.” Pungkas Muhammad Mashuri.

Kemudian hasil donasi tersebut disalurkan ke Nu-Care LazisNu Taman Sidoarjo pada Jum’at malam (12/02/2021) dan diberikan secara simbolik di kantor MWCNU Taman Sidoarjo.
Askar Sodik selaku pengurus Nu-Care LazisNu Taman “Banyak kreasi untuk berbagi kepada masyarakat yang terkena & terdampak bencana diseluruh indonesia, lazisnu mwc nu taman galang donasi baik turun kejalan, lewat media sosial atau bersinergi dengan Sahabat sahabat PMII UMAHA”

Cak sodik sapaan akrabnya Mengatakan “Lazisnu mwc nu taman juga siap menampung aspirasi, inspirasi dan kreasi dari para mahasiswa yang berhaluan aswaja an nadliyah khususnya dalam hal Donasi baik zakat, infaq dan shadaqah dan kami bersyukur aksi-aksi sosial seperti ini yang dilakukan sahabat sahabat mahasiswa, semoga memberikan manfaat yang besar, kami menerima bantuan donasi ini dan akan menyalurkan nya ke masyarakat yang terdampak bencana di Indonesia.” katanya nas

Komentar