Odifa Tour and Travel Sidoarjo Luncurkan Program Umroh Gratis

Salah satu kegiatan Odifa Tour and Travel yang sudah berjalan. ist

Sidoarjo Pos-Dalam mengenalkan keberadaan Odifa Tour and Travel sebagai penyelenggara perjalanan Ibadah Umroh, pelaksana tour domestik, international maupun inbound yang sudah terakriditasi perusahaan standarisasi KAN (Komite Akreditasi Nasional).

Tahun ini telah meluncurkan program gratis umroh, bagi masyarakat yang menggunakan perjalanan ibadah umroh di Odifa Tour and Travel dengan membawa teman 10 orang, hal tersebut ditegaskan Pemimpin Odifa Tour and Travel, Betty Dwi Kurniawati saat dimintai keterangan, tadi pagi (6/9/2019).

“Benar, bagi masyarakat yang ingin umroh dengan 10 teman, saudara atau keluarganya, bisa mendapat bonus/gratis satu orang. Gampannya bawa 10 orang gratis 1 orang,” tegas Betty.

Program kami untuk bulan Oktober hingga Desember 2019 dan Pebruari 2020 melayani pembarangkan dari Surabaya-Makkah-Madinah, Solo-Makkah-Madinah dan Jakarta-Makkah-Madinah. “Kami juga memberi kemudahan kepada masyarakat bisa membayar uang muka sebesar Rp 5 juta, dan untuk pelunasannya bisa nanti setelah pulang,” jelas Betty Dwi Kurniawati.

Jadi, Odifa ini juga sebagai penyedia solusi bagi jamaah untuk umroh dengan mudah, dengan sistem pendanaan atau tabungan syariah melalui Bank Syariah. “Kami juga membuka kesempatan untuk mengembangkan cabang di daerah-daerah, dengan tujuan ingin membantu melancarkan calon jamaah menuju Baitullah, otomatis menjadi peluang usaha dan peluang mencari amal,” pungkasnya. as

Komentar