Paguyuban CBR se Jawa Timur Ajak Peduli Dengan Pengguna Jalan

Para anggota club CBR beramai-ramai selfie saat Anniversary 2. as

Sidoarjo Pos-Sebanyak 26 Club motor dari berbagai jenis, dan 233 bikers serta lebih dari 700 tamu/pengunjung telah memeriahkan ulang tahun kedua CBR Sidoarjo. Lautan bikers dari Sidoarjo, Surabaya, Pasuran, Mojokerto, dan sekitarnya, memenuhi Taman Tanjung Puri Sidoarjo pada(8/10/2016.

Mereka dari Paguyuban CBR se-Jawa Timur hingga club-club motor lain yang sangat antusias, tidak luput juga dihadiri oleh rekan-rekan dari Satlantas Polres Sidoarjo ini tidak hanya menawarkan hiburan yang menarik tetapi juga edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. “Acara yang tidak lupa disponsori oleh Marlboro Filter Black, Honda DSA Sidoarjo, serta MPM Simpang ini juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan mulai dari photoboth hingga berbagai hiburan lainnya,” ujar Dwi Putra Setiawan selaku Pembina CBR SDA Club.

Walaupun acara sempat dirundung hujan, bukan menjadi alasan bagi para tamu maupun biker-biker untung mengikuti acara anniversary ini. Hiburan yang kami sajikan mulai dari band akustik sampai dangdut pun tidak luput memeriahkan acara ini.

Sebelumnya, Kanit Dikyasa Polres Sidoarjo Iptu Saripi juga memberikan sambutan yang mengedukasi keselamatan berlalulintas, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai puncak acaranya. “Juga joget bersama yang mencairkan suasana antar bikers menunjukkan betapa solidnya solidaritas antar bikers ini,” ujar Ketua Panitia Basilius menambahkan.

Jadi acara yang bertemakan ‘One Heart One Way’ ini juga bertujuan untuk mengajak seluruh bikers yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya, untuk saling peduli tidak hanya sesama anggotanya tetapi juga peduli dengan pengguna jalan lain.

Mengingat akhir-akhir ini club motor selalu di pandang sebelah mata oleh segelintir orang, lantaran selalu bersifat arogan di jalan. Tidak lupa juga selain bersilahturahmi antar bikers serta merayakan hari jadinya, kami juga mengusung dana sosial bantuan bagi Adik Shelly di Cerme, Gresik untuk biaya operasinya.

“Suasananya semakin larut, pun semakin semangat, semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize bagi pemenang challenge selfie bareng di photo both filter black yang disediakan. Semoga di tahun depan acara dari CBR Sidoarjo bisa semakin meriah dan semakin solid lagi kedepannya,” pungkas Basilius. as

Komentar