Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo BHS-Taufiqulbar Tak Akan Meninggalkan Ulama

Calon Bupati Sidoarjo BHS memberikan potongan tumpeng kepada Habib Taufiq Al Jufri. agi

Sidoarjopos-Usai mendapatkan nomer urui 1 Paslon Bupati – Wakil Bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-Muh. Taufiqulbar langsung menggelar tasyakuran bersama-sama dengan para toko ulama Sidoarjo. Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

Hadir dalam acara yang penuh hikmat tersebut para tokoh ulama Sidoarjo, diantaranya KH Mahfudz Shomad, Habib Taufiq Al Jufri dan KH Muhammad Suyanto serta beberapa tokoh ulama Sidoarjo yang lainnya.

Habib Taufiq Al Jufri berpesan kepada Paslon BHS-Muh. Taufiqulbar yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, Golkar dan Partai Demokrat, jangan mendahulukan sesuatu yang kurang penting, dahulukanlah para ulama-ulama yang ada di Sidoarjo ini. “Ulama ini tolong diperhatikan, karena ulama Sidoarjo 90 persen mendukung BHS-Taufiqulbar. Dengan Rahmad Alloh pasangain nomer urut 1 ini bakal menang dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020,” pesan Habib Taufiq Al Jufri, pada (24/9/2020) malam.

Mendapat dukungan dan pesan dari para ulama, BHS mengaku sangat senang karena akan menambah semangat untuk berjuang membangun Sidoarjo bersama-sama. “Untuk menuju kearah tersebut, tentu saja kita harus berjuang dan bersemangat terlebih dahulu untuk memenangkan kontestasi Pilkada Sidoarjo 2020 ini. Kita akan bangun Sidoarjo yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, kita tidak akan meinggalkan ulama-ulaama Sidoarjo,” ungkap BHS. agi

Komentar