Paslon Kelana-Dwi Astutik Bertekat Pertahankan Keberadaan Pasar Tradisional

Kelana berdialog dengan para pedagang. agi

Sidoarjo Pos-Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Kelana-Astutik, akan mempertahankan keberadaan pasar tradisional apabila nanti diamanahkan memimpin Sidoarjo. Hal tersebut disampaikan Cabup Kelana Aprillianto usai blusukan di Pasar Taman, Kamis (26/11) pagi.

Menurut Kelana, keberadaan pasar tradisional termasuk dalam program penguatan ekonomi kerakyatan yang diusungnya, untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.
“Kelana Astutik akan melindungi para pedagang yang ada di pasar tradisional, dan keberadaannya harus dipertahankan dan selalu diperbaiki sarana dan prasarananya,”ucap Kelana.

Ada beberapa bagian yang nantinya harus dilakukan pembenahan lanjut Kelana, seperti sarana tempat sampah agar kondisi pasar tidak terlihat kumuh dan stan atau los juga harus dilakukan penataan lagi. “Tempat dagangan basah seperti ikan dan daging harus dipisahkan dengan stan yang menjual barang-barang kering,” ungkapnya.

Dengan demikian, kondisi pasar akan terlihat nyaman dan selalu bersih. Para pedagang dan pembeli yang melakukan transaksi di pasar juga akan semakin nyaman “Pasangan Kelana-Astutik berkomitmen apabila terpilih menjadi pemimpin Sidoarjo akan melakukan pembenahan pasar tradisional dan mempertahankannya,”tandasnya. agi

Komentar