PBD Desa Gelam Candi Sidoarjo Periode 2020-2026 Telah Berhasil Dilantik

Camat Candi Akhmad Iwan Jauhari saat Pelantikan BPD dan disaksikan Kepala Desa Gelam Mochamad Muslich. nas

Sidoarjopos-Usai dilakukan seleksi secara ketat, akhirnya Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Gelam Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Periode 2020-2026 telah berhasil dilantik. Yang dihadiri Camat Candi Akhmad Iwan Jauhari selaku pengambil sumpah, Nampak hadir pola pejabat Forkopimka Kecamatan Candi dan seluruh jajaran perangkat desa serta terkait lainnya.

Usai pelantikan, Kepala Desa Gelam Mochamad Muslich mengatakan, BPD mitra kerjanya Kapala Desa, kita angkat dan pelindung masarakat dan juga untuk memutar anggaran  dengan kerja sama yang kompak, dan juga tidak salah sasaran. “Betul-betul mitra yang benar untuk perubahan Desa dan Perubahan mental masarakat Desa Gelam, kembalinya bergabung kepada BPD yang sudah dilantik untuk berkerja sama desa, untuk menyelesaikan tugas Desa  Gelam,(26/10/2020),” katanya.

Anggota BPD Desa Gelam Eti  Aigawati Kusuma yang barusan dilantik mengatakan hati saya merasa senang lega sudah dilantik  BPD, setelah beberapa bulan tidak ada kejelasan dikarenakan Pandemi Covid 19 mulai bulan Mei, dan pada tanggal (26/10) kami dilantik, kami sudah siap menjalankan tugas. “Untuk kedepan kami akan selalau berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal progam Desa Gelam dan bermitra dengan pihak kepala desa demi kemajuan Desa Gelam, saya bertugas  sebagai Struktur Seketaris BPD,” katanya. nas

 

 

Komentar