PC Fatayat NU Sidoarjo Beri Pelatihan Bisnis Online

Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo bersama narasumber menunjukkan hasil karya anggota Fatayat NU Sidoarjo. nas

Sidoarjo Pos-Pimpinan Cabang Fatayat Nadatul Ulama(NU) Sidoarjo, khususnya bidang ekonomi telah berhasil mengadakan pelatihan secara bisnis online. Pesertnya adalah pengurus Pimpinan Cabang (PC)  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pimpinan Ranting (PR) Sidoarjo, sebagai narasumber Hj. Nisaul Kamilah, MSi.

Ketua PC Fatayat NU Sidoarjo Elok Sifak Munadiro mengatakan acara ini diikuti sekitar 30 peserta dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga pelatihan bisnis online ini mampu meningkatkan taraf perekonomian hidup, khususnya pengurus PC dan PAC, maupun PR. “Termasuk para istri juga bisa membantu suaminya dalam hal masalah ekonomi keluarga sejahtera, dimasa pandemi ini.”katanya (14/11/2020).

Sementara itu  Nisaul Kamilah yang sekaligus narasumber mengatakan, dalam mengikuti pelatihan ini harus dimulai niat yang benar,  misalnya untuk membantu ekonomi keluarga, juga untuk membantu orang lain yang membutuhkan barang, jadi hidup ini bisa bermanfaat kepada orang lain.

Lanjutnya, mulailah dari dirinya sendiri, bisa bantu orang lain dan jalankan yang paling memungkinkan, serta manfaatkan maksimal mungkin kehadiran media sosial. “Ekspansi perlahan sesuai perkembangan bisnis di tengah kondisi pandemi yang membuat perekonomian lesu. Jadi, semua langkah ekspansi bisnis perlu dihitung lebih cermat dan tidak bisa ditempuh tergesa gesa,” katanya. nas

Komentar