PC Fatayat NU Sidoarjo Mewujudkan Kader Militan dan Profesianal

Siti Maulida sebagai fasilitator dari Pimpinan Wilayah NU Jawa Timur sedang memberi arahan. nas

Sidoarjo Pos-Pimpinan Cabang Fatayat Nadhatul Ulama Sidoarjo, Mengadakan Latihan Dasar (LKD) untuk mewujudkan Kader Fatayat NU yang militan dan profesional, yang di ikuti Pimpinan Cabang Fatayat NU yang belum mengikuti LKD.

Hadir Wakil Ketua PCNU Sidoarjo beliu H.Zainal Abidin M.Ag untuk memberikan materi Aswaja dan ke NU an sebagai Fasilitator PW Fatayat NU Jawa timur Siti Maulidah dan Nur Azizah yang di adakan di Aula kantor PC Fatayat NU Sidoarjo.

Pimpinan Cabang Fatayat NU Sidoarjo Elok Sifak Munadiroh mengatakan, Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi seluruh anggota maupun pengurus di semua tingkatan.

Disamping menambah wawasan dan ilmu buat anggota kita untuk mewujudkan Kader Fatayat yang militan dan profesianal. LKD merupakan pendidikan formal paling dasar di Fatayat NU. “Di PC Fatayat NU Sidoarjo masih ada anggota pengurus yang belum mengikuti LKD sesuai dengan hasil raker dan amanat konferensi, maka dari itu kita berkewajiban untuk memfasilitasi pelaksanaan LKD dengan harapan output menjadi Kader Fatayat NU yang militan dan profesional,” katanya (13/12/2020).

“Untuk kedepan harapan kami latihan kader ini menjadi kader militan dan profesional juga di tingkatkan kulitasnya untuk menjadi pemimpin,” tutup Elok. nas

Komentar