PD Pemuda Muhammadiyah dan Kokam Sidoarjo Juga Mendukung Kejaksaan Berantas Korupsi

Kajari Sunarto dan Ketua PD PM Syamsul Hadi bersama jajaran jabat tangan salam kompak dukung korupsi. as

Sidoarjo Pos-Usai mendapatkan kiriman puluhan karangan bunga dari masyarakat, sebagai ungkapan mendukung dalam pemberantasan korupsi yang melanda wilayah Sidoarjo. Kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Jumat(12/5/2017) didatangi para Pimpinan Daerah Pemuda Muhammdiyah (PD PM) dan  Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Pemuda Muhammadiyah (Kokam).

            Kedatangan mereka diterima langsung Kajari Sidoarjo M. Soenarto bersama jajarannya. Ketua PD PM Syamsul Hadi SE menjelaskan, kami memberikan dukungan langsung Kajari Sidoarjo untuk memberantas korupsi yang ada di wilayah Sidoarjo. “Kami juga ikut mengawal Kajari Sidoarjo menyelesaikan kasus-kasus korupsi yang telah ditangani. Kasus PD AU itu merupakan pintu masuk untuk memberantas korupsi yang lebih tegas lagi,” jelasnya.

             Kami PD PM dan Kokam mempunyai watak yang selalu merindukan keadilan dan kebenaran. Bagi kami, siapapun yang menegakan keadilan dan kebenaran merupakan jamaah kami dalam satu shaf.

              Begitu pula Kejari Sidoarjo dalam melakukan pemberantasan korupsi, kami sangat mendukung dan mengawal Kejari dalam menyelesaikan  kasus yang terjadi saat ini. Salah satunya adalah kasus PD AU, kita sangat mengapresiasi Kejari Sidoarjo dalam menetapkan terdakwa tiga petinggi PD AU. Kasus tersebut sebagai pintu untuk menelusuri aliran dana dengan menggandeng PPATK untuk menelusuri aliran dananya. “Kami juga memberikan dukungan kepada tim penyidik bisa kerja maksimal dalam penuntasan kasus ini,” jelas Syamsul Hadi usai menemui Kajari Sidoarjo.

          Terpisah, ketemu usai menunaikan ibadah shalat Jum’at di Masjid Agung Kajari Sidoarjo M. Sunarto juga menegaskan kalau sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung dan memberikan apresiasi. Termasuk PD PM dan Kokam yang tadi  hadir ke kantor memberikan dukungan dan aprisiasi kepada instansi kami. “Sebenarnya apa yang telah kami lakukani ini hanya menjalankan tugas saja. Kami sangat menjaga BUMD, semoga Sidoarjo kedepan lebih baik lagi,” jelas Kajari Sunarto. as

Komentar