Pejabat Sidoarjo Ramaikan ‘Holopis Kuntul Baris’ Berharap Warganya Terhindar Narkoba

Pejabat Sidoarjo asyik bergoyang dalam sosialisasi 'Holopis Kuntul Baris'. as

Sidoarjo Pos-Walaupun perhelatan pencalonan gubernur Jawa Timur masih tahun 2018. Namun, aruma kampanye yang dilakukan oleh salah satu calon sudah menggema di Sidoarjo. Seperti yang terjadi pada, Sabtu(20/08/2016) malam. Pejabat tinggi Sidoarjo beramai-ramai mensosialisasikan ‘Holopis Kuntul Baris’.

Yakni, Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Jawa Timur  bersama Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH.M.Hum, Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin dan Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan serta jajaran DPR lainnya dari PKB  menyapa komunitas reggae dan slankkers di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo.

Sebelumnya, para politisi PKB memakan nasi bungkus dan ngopi bersama-sama anggota para komunitas. Bukan hanya itu, sesekali pria yang akrab di panggil Pak Halim itu mengeluarkan candaanya tetang mars lagu ‘Holobis Kuntul Baris’.

Kegiatan positif seperti malam ini sangat saya dukung, dengan makan dan ngopi bersama seperti ini, bisa menjadi penyemangat dalam beraktivitas dan menjaga keakraban dan bersahabatan kita.

Ketua DPRD Jawa Timur ini, meminta agar anggota  komunitas menjauhi kegiatan  negatif, seperti pertengkaran, miras dan peredaran narkoba. Acara yang di gagas Barisan Penggerak (Barak) Bangsa ini sangat saya apresiasi. “Dengan kegiatan seperti ini bisa menciptakan keakraban dan yang terpenting menghindari kegiatan negatif seperti miras dan peredaran narkoba,” harapnya. as

Komentar