Pelantikan Rapat Kerja IPNU Dan IPPNU Porong Periode 2020-2022,

Pemberian Surat Perintah Kepada Ketua Terpilih Ketua Pimpinan Cabang( PC) IPPNU. nas

Sidoarjo Pos-Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Porong, Menuju Progresif, Integritas dan Inovatif, Dan juga Mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja, Dan telah terpilihnya Ketua PAC IPNU, Abdul Wahab dan Ketua IPPNU Weni Periode 2020-2022,(28/11/2020).

“Ketua (IPNU) Terpilih Abdul Wahab, Mengatakan Tujuan kita membuka Paradigma para pemuda bahwah sanya dalam berorganisasi salah satu jalan satu jalan kita untuk menuju kesuksesan, Juga terbentuknya pelajar bangsa yang bertaqwa kepa Allah SWT, Berilmu ,berakhlak mulia dan berwawasan kebangsaan serta bertanggung jawab atas tegak dan terlaksanaya syari’at Islam menurut faham ahlussunnah wal jama’ah yang berdasarkan pancasila dan Undang undang Dasar 1945, Dan untuk Kedepan Semoga IPNU dan IPPNU PAC Porong periode 2020-2022 semakin maju dan tercapai, Semua apa yang diharapkan semakin maju juga banyak anggota kader-kader IPNU dan IPPNU yang berkontribusi kepada masarakat dan aktif guna kehidupanya sehari hari kita lebih produktif. Acara di mulai jam 16-00 sampai 18,00 bertepatan di depat Masjid AL Abror Desa Gempol Sampurno RT 0 3 RW 04.

“Juga di hadiri oleh Ketua MWC NU Porong Pak Sugik, Ranting NU Gempol Sampurno, Fatayat , Muslimat, ketua GP Ansor, Lazisnu, Kecamatan Porong, Ketua Pimpinan Cabang (PC) kabupaten Sidoarjo, dan ketua PAC se kab Sidoarjo, selain itu pembina dan alumni.”Katanya. nas

Komentar