Peletakan Batu Pertama Menandai Pembangunan MAN Tulangan Sidoarjo Dimulai

Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah sedang memulai pembangunan MAN Tulangan. as

Sidoarjo Pos-Peletakan batu pertama pembangunan gedung MA Unggulan, Minggu (4/9/2016) menandai proses bahwa MA Unggulan yang terletak di Desa Tlasih  Kecamatan Tulangan Sidoarjo akan berganti menjadi MAN Tulangan.

      Ketua Yayasan MA Unggulan Tulangan Drs. Suwignyo M, M. Pd berharap agar pembangun MAN Tulangan ini bisa berjalan dengan lancar, serta selesai tepat sesuai harapan, sehingga dapat segera di tempati. “Meskipun MAN Tulangan masih baru, tetapi kedepannya lembaga pendidikan ini diharapkan mampu mempersiapkan generasi muda yang bisa membawa perubahan bangsa Indonesia lebih baik lagi di masa depan,” harap Suwignyo yang juga guru pengajar di MA Unggulan Tulangan.

     Sedangkan Kepala Sekolah MA Unggulan Tulangan Dra. Endang Mujiati,M.Si menjelaskan tahun depan akan ada dua ruang kelas yang di tempati. “Namun kali kani ini akan dibangun 6 fondasi,” jelas Endang Mujiati.

    Sementara itu, dalam proses peletakan batu pertaman juga dihadiri oleh Kepala Desa Tlasih, Kepala NU Ranting Tulangan, Kepala Yayasan MA Unggulan Tulangan, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum, tokoh masyarakat serta mahasiswa PPL dari UIN SunanAmpel Surabaya, tak ketinggalan masyarakat  pun berdatangan untuk menyaksikan acara tersebut.

     Sebelumnya, pada Sabtu (3/9/2016) sore kemarin, ratusan siswa-siswi MA Unggulan Tulangan Sidoarjo telah melakukan istighosah bersama di serambi Masjid Abu Bakar Desa Tlasih.Mendoakan agar pembangunan gedung MAN Tulangan berjalan dengan lancar. edwin,as

Komentar