Penerapan P4GN BNNK Disambut Antusias Siswa SMPN 1 Wonoayu Sidoarjo

Kepala BNNK Sidoarjo disambut antusias saat menjelaskan masalah darurat narkoba. as

Sidoarjo Pos-Gerakan pencagahan dan penanggulan tentang bahaya narkoba terus digencarkan oleh BNN Kabupaten Sidoarjo. Salah satunya adalah melakukan deseminasi informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan pelajar. Seperti yang dilakukan di SMPN 1 Wonoayu, di Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

          Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto menegaskan kegiatan  ini dilakukan demi memberikan penerangan kepara para pelajar. Khusus untuk hari ini  seluruh siswa-siswi SMPN 1 Wonoayu, Sidoarjo. “Adapun tujuannya agar anak-anak tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Selain itu juga bisa menindaklanjuti dengan program kerja sama dalam mensukseskan  P4GN,” tegas Supriyanto saat ditemui (11/08/2016).

         Sementara itu, kegiatan yang dilakukan di halaman sekolah itu disambut antusias oleh kepala sekolah dan keluarga besar SMPN 1 Wonoayu.  Seluruh guru dan para siswa-siswinya mendengarkan arahan dengan baik arahan BNN Kabupaten Sidoarjo. Yakni menyampaikan tentang kondisi darudat narkoba yang dicanangkan Presiden RI Joko Widodo dan khususnya kondisi rawan narkoba di Kabupaten Sidoarjo. as

Komentar