Pengajian Umum dan Peresmian Kantor Sekretariatan Muhammadiyah Tanggulangin Sidoarjo

Para Jamaah mengikuti Kegiatan Pengajian Umum. nas

Sidoarjo pos-Pengajian Umum dan Peresmian Kantor Sekretariatan Muhammadiyah Tanggulangin disertai Gebyar Seni Usaha, tepatnya di kantor Pimpinan Cabang(PC) Muhammadiya Desa Ngaban RT 15 RW 05 Tanggulangin Sidoarjo,

Hadir Forkopimka Kecamatan, Kapolsek, Danranmil, Puskesmas, Tokoh Muhammadiyah, Takmir Masjid, Guru, Kepala Usaha Tanggulangin, SMP, SD, MIdan Pondok Pesantren Muhammadiyah. Meningkatkan Daya Juang Muhammadiyah Tanggulangin Menuju Islam  Rahmatan Lil’Alamin.

Ahmad Nidom,S.Pdi. selaku wakil panitia mengatakan acara ini  sudah lama di rencanakan   19 Maret, berhubung ada Pandemi Covid 19 acara diundur hingga menunggu Peraturan Bupati yang pertama turun Perbup 44. “Kami masih belum  melanjukan acara pengumpulan masa, tapi ketika turun Perbup 58 kita sudah di perbolehkan pengumpulan masa, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,” katanya.

Kita mengajak seluruh Ranting Muhammadiyah, Aissiyah, Nasihatul Aissiyah, dan Ikatan Pelajar Muhammadiya, (IPM) Hisbulwaton Tapak Suci, melaksanakan acara ini.untuk meresmikan  Kantor Sekretariat Pimpinan  Cabang Muhammadiya (PCM) tanggulangin Sidoarjo, dan Pengajian Umum Bertepatan 1 muharram acara ini di laksanakan tanggal 20 Agustus, di hadiri 540 Jamaah dari 18 Desa tiap Ranting yaitu, Desa Penatan Sewuh , Putat, Banjar Asri, Kalidawer. Ngaban, Kalih Tengah.Boro, Ganggang Panjang, Randegan,Kedensari,Ketegan, Kali sampurna,dan ketapang.

Ketua Panitia Muamal Hamidi, mengatakan Alhamdulilah acara dengan Lancar apa yg kita harapkan dari Warga sudah mendukung acara ini maupun toko masyarakat dan tamu undangan ,Pengajian dalam rangkah Peresmian Kantor Sekretariat  Muhammadiyah Tanggulangin Sidoarjo dan melibatkan semuah anggota  Angkatan Muda Muhamnadiya, dan punya Seketariat baru. nas

Komentar