Pengajian Umum di Masjid Al Ilkhlas Bluru Sidoarjo Akan Menghadirkan KH. Mustofa Bisri (Gus Mus)

Papan pengumuman pengajian umu yang terpasang di halaman masjid Al Ikhlas Bluru Permai Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos-Dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Masjid Al Ikhlas Perumahan Bluru Permai Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo akan mengadakan pengajian umum.

            Pengajian Umum yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 April 2019 Ba’da Isya’ tersebut, pihak panitia akan menghadirkan penceramah KH. Ahmad Mustofa Bisri atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Mus, Pengasuh Ponpes Roudlotul Tholibin Rembang Jawa Tengah.

            Gus Mus yang juga sebagai Rais Syuriah PBNU akan memberikan tausyiah panjang lebar tentang Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan makna menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

            Ketua Ta’mir Masji Al Ikhlas Bluru Permai Sidoarjo, H. Muhammad Zainul Anis, Rabu(12/4/2017) menuturkan kalau sebelum dilakukan pengajian, nantinya pada Jum’at (28/4/2017) pukul 15.00 s/d 22.00 WIB akan diadakan Lomba Musik Islami se Jawa Timur. “Dan pada hari Sabtunya, sebelum pengajian dimulai masyarakat juga akan dihibur seni musik Qosidariyah. Saya berharap pengajian umum ini nantinya bermanfaat bagi masyarakat, Perumahan Bluru dan sekitarnya,” tutur Abah Anis_sapaan akrabnya. as

Komentar