Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wakil Bupati Serahkan Penghargaan Lomba Untuk Pemuda

Wakil Bupati Sidoarjo memberikan penghargaan kepada juara pertama lomba pidato bhs inggris. as

Sidoarjo Pos-Upacara bendera memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun 2016 digelar di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (28/10/2016). Selain PNS juga diikuti oleh berbagai organisasi kepemudaan, seperti KNPI, IPNU, IPPNU, Pemuda Pancasila dan Banser.

      Prosesi upacara dipimpin Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH, yang dihadiri pula oleh tamu kehormatan dari Forkompimda,  yakni Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol. Inf. Andre Julian, Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo Ifa Sudewi.

        Usai membacakan sambutan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga R.I, Imam Nahrawi, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin menyampaikan kepada tokoh – tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan mancanegara untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia. “Melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, para pemuda untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

       Diakhir upacara dilakukan penyerahan hadiah lomba.  Diantaranya lomba LKBB Paskibra tingkat SMA/SMK, lomba orasi kepemudaan tingkat SMA/SMK serta lomba pidato bahasa Inggris tingkat SMA/SMK dan SMP. Selain penyerahan piala pemenang juga diberikan uang pembinaan. as

Komentar