PKB Perkenalkan Visi-Misi Paslon Nomer Urut 01 (Jokowi-Ma’ruf Amin) Kepada Masyarakat

Gadis-gadis cantik sedang menyebarkan brosur visi-misi Paslon nomer urut 01. as

Sidoarjo Pos-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan pergerakan menguatkan pasangan Capres-Cawapres Nomer Urut 01 (Joko Widodo-Ma’ruf Amin). Diantaranya dengan membagi-bagikan brosur, stiker dan pin yang isinya adalah tentang profile dari pasangan calon 01 kepada masyarakat.

Ada beberapa titik tempat penyebarannya simpati terbuka yang dilakukan oleh para kader PKB Kabupaten Sidoarjo, yakni di sekitar perempatan Alun-alun kota Sidoarjo, di seputaran Budaran Taman Pinang Indah dan GOR Sidoarjo.  Ada sebanyak 10.000 pamflet, 5.000 stiker dan 5.000 pin gantungan kunci pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin.

Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, Abdillah Nasih yang didampingi Ketua PAC Tulangan, M Damroni Chudlori dan Ketua PAC Jabon M Rojik serta Wakil LPP PKB Sidoarjo, Abdul Wahab mengatakan kalau isi pamflet itu adalah soal visi dan misi serta biografi Paslon 01. Jadi biar masyarakat itu mengenal lebih dekat lagi dengan Paslon yang kita dukung. “Adapun target kami pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang 70 persen suara di Sidoarjo,” kata Nasih.

Anggota Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Sidoarjo, Abdul Wahab juga menambahkan, berdasarkan jadwal kampanye, hari ini merupakan kampanye untuk parpol pengusung dan pendukung Paslon nomor 01. Menurutnya saat ini PKB Sidoarjo menggelar aksi kampanye simpatik ini untuk menjalankan tugasnya.

Jadi pamflet yang dibagikan itu berisi paparan singkat mengenai bukti kecintaan Jokowi terhadap kaum santri. Diantaranya setahun menjabat Presiden RI, tepatnya 2015 lalu, Jokowi menetapkan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober. “Selain itu berisi visi dan misi serta biografi pasangan nomor urut 01 itu. Kami menargetkan mampu meraih 70 persen suara untuk pasangan Capres dan Cawapres 01 di Sidoarjo,” tegas Abdul Wahab.

Sementara itu, suana pembagian brosur aksi simpatik yang berjalan hampir 1 jam itu menyita perhatian para pengguna jalan. Baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Apalagi, pembagian pamflet itu diikuti simpatisan yang merupakan gadis-gadis cantik. “Terimas kasih pemberian pamflet, stiker dan pinnya, kami juga siap mendukung dan memenangkan Paslon 01,” ujar Suwandi salah satu warga pengguna jalan sambil mulai menjalankan mobilnya karena lampu traffic light sudah menyala hijau. as

Komentar