Polisi Amankan 50 Ranmor Protolan Dalam Patroli Sahur

Sidoarjo, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang menjalan ibadah puasa. Kepolisian Resort (Polres) Sidoarjo terus melakukan patrioli, baik patrol mengenai Curat dan Curas, patroli kemacetan jalan serta patroli terhadap balap liar.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Lantas Polres Sidoarjo di sepanjang Jalan Achmad Yani -Jenggolo Buduran, Sidoarjo pada Minggu(26/06/2016), berhasil mengamankan BB sebanyak 50 Ranmor (Kendaraan Bermotor) tidak sesuai standar/protolan.

Patroli Subuh dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidoarjo AKP Bayu Prasatyo, SH, SIK didampingi Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo IPDA Ach. Fahmi Adiatma, STK. beserta Team Delta Speed di Wilayah Kota Sidoarjo.

Usai Patroli Subuh, Kasat Lantas AKP Bayu Prasatya menegaskan kalau kegiatan ini dilakukan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan warga yang lagi menjalankan ibadah puasa. Kami melakukan Giat Patroli Sahur dan Antisipasi Balap Liar. “Tim kami telah berhasil mengamankan sebanyak 50 BB Ranmor yang tidak sesuai standart/protolan, beserta pengendaranya juga sudah kami amankan di Mapolres Sidoarjo,” tegas Bayu Prasatya. as

 

Komentar