Polres Musnahkan 6 Ribu Botol Miras

Sidoarjo, Pemicu dari perbuatan jahat yang dilakukan oleh seseorang kepada korbannya diantaranya adalah dengan meminum Minum Keras (Miras). Oleh karena itu jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sidoarjo terus melakukan operasi mulai Januari/Juni 2016, dan berhasil mengamankan sebanyak 6.000 botol Miras yang langsung dimusnahkan.

            Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, usai memimpin upara pemusnahan, Senin(060/2016) menegaskan kalau operasi yang telah dilakukan tersbut adalah operasi Cipkon (Cipta Kondisi), dalam rangka Pam jelang Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 2016.

            Adapun jenis Miras yang telah berhasil dimusnahkan dengan cara digilas menggunakan alat berat, yakni Miras jenis arak sebanyak 5.856 botol, bir sebanyak 62 botol, anggur 12 botol, paloma 9 botol, MC Donald sebanyak 13 botol serta minuman jenis vodka sebanyak 63 botol. “Barang haram tersebut berhasil dimusahkan digilas menggunakan alat berat,” jelas Kapolrs Muhammad Anwar Nasir.

            Turut menyaksikan dalam pemusnahan tersebut, selain dari jajaran Polres dan Polsek yang ada di wilayah Sidoarjo juga terlihat Dandkim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Andre Julian, juga perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sidoarjo. as

Komentar